Bank Mandiri Gelar Perayaan Tahun Baru Imlek 2576 Kongzili
Bank Mandiri baru-baru ini menggelar perayaan Tahun Baru Imlek 2576 Kongzili di tiga kota besar, yaitu Medan, Surabaya, dan Jakarta. Perayaan ini merupakan bentuk apresiasi atas kepercayaan dan loyalitas nasabah, terutama di segmen High Net-Worth Individuals (HNWI).
Momen Imlek menjadi kesempatan bagi Bank Mandiri untuk mempererat hubungan dengan nasabah utama. Direktur Utama Bank Mandiri, Darmawan Junaidi, menyampaikan bahwa perayaan ini juga menjadi bentuk penghormatan terhadap budaya serta dukungan bagi pertumbuhan ekonomi nasional.
Acara ini mengusung tema Peranakan Culture dan menampilkan berbagai pertunjukan budaya khas Tionghoa, seperti barongsai, musik Guzheng bertajuk Echoes of Harmony, Face Changing (Biàn Liǎn), hingga Lighted 1000 Hands Dancers. Tradisi Yu Sheng atau Prosperity Toss juga dilakukan sebagai simbol doa bagi keberuntungan dan kesuksesan di tahun Ular Kayu.
Lebih dari 1.000 nasabah setia serta jajaran Komisaris dan Direksi Bank Mandiri turut hadir dalam acara tersebut. Bank Mandiri terus meningkatkan kualitas layanan dengan menghadirkan solusi finansial berbasis teknologi di tengah transformasi digital.
Hingga akhir 2024, jumlah pengguna super app Livin’ by Mandiri mencapai 29,3 juta dengan frekuensi transaksi mencapai 3,9 miliar transaksi atau tumbuh 38% secara year on year (YoY). Sementara itu, Kopra by Mandiri mengelola transaksi senilai Rp 22.700 triliun dengan pertumbuhan volume transaksi sebesar 17% YoY, dengan frekuensi mencapai 1,3 miliar transaksi, naik 21% secara YoY.
Bank Mandiri terus mengembangkan platform ini untuk memberikan layanan yang lebih luas kepada segmen korporasi dan bisnis dengan berbagai fitur yang semakin terintegrasi. Bank Mandiri berupaya menyediakan layanan finansial yang optimal bagi berbagai segmen masyarakat dan dunia usaha.
Infrastruktur perbankan yang luas Bank Mandiri diperkuat dengan inovasi digital, seperti Livin’ by Mandiri untuk nasabah ritel dan Kopra by Mandiri bagi segmen wholesale, guna menghadirkan pengalaman perbankan yang lebih cepat, mudah, dan terintegrasi.
Bank Mandiri fokus pada akselerasi transformasi teknologi guna meningkatkan efisiensi serta keamanan layanan. Upaya ini diiringi dengan optimalisasi wholesale value chain yang mendukung kebutuhan transaksi berbagai sektor, mulai dari korporasi, komersial, hingga usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).
Melalui kombinasi jaringan layanan dan inovasi digital yang terus dikembangkan, Bank Mandiri berupaya menciptakan solusi finansial yang semakin terintegrasi dan adaptif. Kepercayaan nasabah menjadi prioritas utama Bank Mandiri, dan ke depan Bank Mandiri akan terus menghadirkan layanan yang relevan dengan kebutuhan bisnis serta dinamika ekonomi, sekaligus mendukung akselerasi pertumbuhan nasional.
Bank Mandiri juga menghadirkan program promosi eksklusif melalui Fokus Promo (FOMO) Imlek. Nasabah berkesempatan menikmati diskon hingga Rp 888 ribu, cashback, serta berbagai keuntungan lain saat bertransaksi dengan Livin’ by Mandiri, Mandiri Kartu Kredit, Mandiri Kartu Debit, Livin’poin, dan QRIS Livin’ by Mandiri.
Selain itu, tersedia promo eksklusif seperti Cuan 888 Livin’poin untuk investasi, Livin’ KPR dengan bunga mulai dari 3,7% selama lima tahun, serta Angpao Rp 188 ribu untuk Tabungan Rencana. Bank Mandiri juga menghadirkan edisi khusus Mandiri e-Money bertema Shinchan Oriental Series.
Seri ini hadir dengan 12 desain unik yang menampilkan karakter populer dari kartun Crayon Shinchan dalam nuansa astrologi Tionghoa.
Dengan berbagai inovasi dan program yang ditawarkan, Bank Mandiri terus berupaya memberikan layanan terbaik bagi nasabahnya dan mendukung pertumbuhan ekonomi nasional.
(Artikel ini disusun berdasarkan informasi dari Bank Mandiri yang telah melaksanakan perayaan Tahun Baru Imlek 2576 Kongzili dan berbagai program promosi eksklusif yang ditawarkan kepada nasabahnya.)