Pentingnya Relawan TIK dan KIM dalam Keterbukaan Informasi

Keterbukaan dan kemudahan untuk memperoleh informasi di era revormasi ini semakin mengalami kedesakan yang cukup kuat dan signifikan. Demikian Wakil Bupati Tabalong Zoni Alfianoor mengatakan dalam sambutannya ketika melantik 11 orang pengrurus Relawan TIK pada acara Sosialisasi Keberadaan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) dan Pelantikan Relawan TIK Kabupaten Tabalong  di Aula Gedung Saraba Kawa, Tanjung, Rabu (22/4).

Beliau juga mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan ini, ” saya juga mengapresiasi dilaksanakannya kegiatan ini, karena dengan kegiatan seperti ini kita semakin memahami betapa pentingnya keberadaan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) dan Relawan TIK di Kabupaten Tabalong” ujarnya.

Dengan adanya Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) dan Relawan TIK yang berperan sebagai tempat masyarakat untuk memperoleh dan menyalurkan informasi dari sumber yang terpercaya, sehingga dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan informasi yang bermanfaat guna meningkatakan kesejahteraan, kecerdasan dan Kualitas SDM dalam mendukung keberhasilan pembangunan daerah Tabalong. (jml)

sumber: http://mckalsel.id

Tinggalkan Balasan