GalowIT Bareng Onno W. Purbo di Tasikmalaya

GalowIT  yang merupakan istilah yang diambil dari “Gaul IT bersama Onno W. Purbo” diselenggarakan untuk kali ke-4. Kali ini digelar salah satunya karena antusiasme audience yang melakukan korespondensi via Facebook dan Twitter kepada rekan-rekan Relawan TIK Jawa Barat. Lahirlah gagasan tema baru dengan judul “Hacker Are Not Bad As You Think”.

Turut hadir pula rekan-rekan dari Mozilla Indonesia yang diwakili oleh Mas Fauzan Alfi dan Mas Artanto Ishaam yang memberikan materi tentang “Boot to Gecko” yang merupakan sistem operasi Open Source untuk perangkat mobile dari Mozilla. Om Fajar Eri Dianto yang ketua Relawan TIK Jawa Barat memperkenalkan apa dan siapa Relawan TIK itu. Sementara itu Kang Iman Sumandi yang menjadi pembicara berikutnya membawakan materi “Frend is Internet Attack”. Setelah itu, baru Pak Onno W. Purbo tampil dengan materi ”Hacker Are Not Bad As You Think”.

Gelaran GalowIT di yang mengambil lokasi di Gedung Susi Susanti, Tasikmalaya ini dihadiri lebih dari 1.000 peserta yang terdiri dari siswa, mahasiswa dan masyarakat dari Tasikmalaya. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Minggu (2/6/12).

Acara ini didukung oleh Telkomspeedy, Qwords, Mozila, ID Sirtii, Komunitas BLOGVAGANZA dan Raihan Teknologi yang juga terbagung dalam Relawan TIK Jawa Barat.

Tinggalkan Balasan