Universitas Sam Ratulangi Sulut Gelar Sertifikasi SKKNI

Bertempat di Gedung SMESCO Lantai 4, RTIK Jakarta Raya bersama puluhan pemuda dan remaja serta ibu-ibu komunitas anti narkoba berkumpul untuk menyaksikan pagelaran seni budaya dalam rangka Gerakan 100.000 pemuda anti narkoba.

Event ini diselenggarakan oleh Kementerian Sosial dan Badan Narkotika Nasional (BNN) dan mengundang Relawan TIK Jakarta Raya yang sebelumnya sudah menjadi partner BNN dan Kemsos dalam hal kreativitas dan produktivitas remaja sehingga remaja jauh dari Narkoba.

Pagelaran yang dilaksanakan pada tanggal 14 April 2015 yang lalu ini dimeriahkan pula oleh komedian Cak Lontong yang mengajak kita semua untuk menjauhi narkoba. Pementasan drama dari Teater bersama Cak Lontong ini merupkan bagian terakhir dari rangkaian acara.

Pada awal acara, para undangan dihibur oleh pentas seni berupa menyanyikan lagu lagu daerah dan musik dimana kegiatan seperti ini secara positif dapat membantu untuk remaja jauh dari narkoba.

Talksow mengenai narkoba yang dipandu Any Dwinov juga menarik. Berbagai kasus dan curhat ibu-ibu muncul. Selain itu, solusi solusi terutama untuk generasi muda juga muncul.

Mudah-mudahan dengan dihadiri oleh banyak perwakilan pemuda dan pelajar, gaung anti narkoba bisa berbunyi lebih hebat lagi. Relawan TIK, dalam hal ini selalu membantu dari sisi sosialisasi TIK dan bagaimana para remaja lebih baik ngoprek TIK dan Internet dengan produktif dibanding terjerumus dalam pergaulan yang tidak baik dan ujung-ujungnya terkena Narkoba.

Prev
Next

Tinggalkan Balasan