Pelantikan Relawan TIK Jawa Barat

Puncak Acara Festival Relawan TIK adalah Pelantikan Relawan TIK Jawa Barat, kepercayaan yang diberikan oleh temen2 manajemen Relawan TIK nasional, yang di jabat oleh om Banyumurti Indriyatno, kepada kita-kita yang bergerak mengedukasi masyarakat di wilayah Jawa Barat selama ini.

Perwakilan Kepengurusan Relawan TIK Jawa Barat yang secara simbolis dilantik adalah Fajar Eri Dianto dari Blogvaganza sebagai Ketua Wilayah Jawa Barat, Shanti Kusmiati dari Blogvaganza sebagai Bendahara wilayah, Solikhin sebagai Sekretaris Wilayah, Dadang dari Raihan Teknologi sebagai Ketua Daerah Kabupaten Bandung Barat, Heri Wirawan dari Global Mediatama sebagai Ketua Daerah Kabupaten bandung dan Evi sebagai Ketua daerah kota bandung.

Ceremoni Pelantikan sedianya dilakukan oleh Bapak Mentri, akhirnya diwakilkan pada bapak DIRJEN PPI KemKominfo, didampingi pak Duddy sebagai perwakilan pemerintah Jawa Barat mewakili bapak Gubernur yang berhalangan hadir, disaksikan seluruh VVIP yang hadir dalam acara ini seperti DIR IT & SUPLY PT.TELKOM, jajaran manajemen PT. POS INDONESIA, jajaran Manajemen YPT, dan seluruh undangan yang terdiri dari komunitas onliner.

Relawan TIK Jawa Barat (RTIKjabar) dibentuk sebagai wadah dari temen2 dan komunitas di wilayah Jawa Barat yang peduli terhadap pembelajaran pada rakyat Jawa Barat, RTIK jabar merupakan gabungan dari seluruh aktifitas pembelajaran dari kelompok-kelompok peduli teknologi dengan materi pengenalan dan pemanfaatan teknologi yang sehat dan bijak pada masyarakat, bertekad mewujudkan masyarakat Jawa Barat yang informatif. mengingat pada saat ini okupansi masyarakat melek teknologi dan internet hanya berkisar di 11% dari total masyarakat di wilayah Jawa Barat.

Kegiatan yang akan dilakukan RTIK jabar adalah melakukan roadshow edukasi di tiap kalangan, mulai dari kalangan Aparatur Pemerintahan Daerah, kalangan Siswa dan Pelajar, kalangan ibu rumah tangga, kalangan masyarakat umum, untuk dapat melakukan tugasnya RTIK jabar masih banyak membutuhkan relawan untuk bergabung, pada saat bersamaan langsung bergabung temen2 Pramuka Jawa Barat mewakili seluruh komponen pramuka di wilayah ini.

Sumber : BlogVaganza

Tinggalkan Balasan