Ngabubur IT Seru dan Deklarasi Onliners Bersatu, Bandung

NgabuburIT Seru adalah hasil gawe 2 orang Relawan TIK Jabar (Fajar Eri Dianto dan Ian Keikal) yang juga berasal dari komunitas Blogger Detik di Bandung, Blogvaganza dan Komunitas Pengembang opensource, KIOS opensource. Berdua mereka bekerjasama dengan manajemen Bandung Electronic Center, menggandeng Vendor Perangkat Android, menyelenggarakan acara NgabuburIT Seru di bulan puasa 1432H ini. Penyelenggaraan acara dimulai tanggal 8 Agustus 2011 sd 26 Agustus 2011 di foodcourt BEC dan dilaksanakan pukul 15.00 sd 18.00 setiap harinya.

Kegiatan ‘NgabuburIT Seru’ diselenggarakan sebagai bentuk ‘berbagi ilmu’ merupakan kepedulian akan Penciptaan Masyarakat Cerdas dan selalu berwawasan teknologi. Berbagai materi yang disampaikan seputar Internet dan konten-konten sehat, mulai dari materi Sehat berInternet, Open BTS, pengenalan Forum Jual Beli (FJB) KASKUS, Photography, Pemanfaatan Sosial Media untuk Bisnis, pemanfaatan Sosial Media untuk Personal Branding sampai dengan pengenalan, pemahaman dan pendalaman feature-feature perangkat berbasis Android berbagai jenis perangkat berbasis Android.

Kegiatan ini juga didukung oleh MITRA Perangkat Android antara lain AXIOO, LG, Sony Ericsson, Samsung, HTC dengan memperkenalkan jenis perangkat Android, keunggulannya, cara pengoprasiannya, sampai dengan penyelenggaraan workshop perangkat yang diikuti secara langsung oleh peserta. Diharapkan selesai mengikuti acara peserta dapat mengenal, memahami dan dapat mengoprasikan ANDROID berbagai perangkat.

Selain itu, dalam rangkaian acara NgabuburIT ini, pada tanggal 14 Agustus 2011 juga dideklarasikan “Onliners Bersatu” yang menyatakan kebulatan tekad para onliner di Bandung yang diwakili oleh Komunitas Blogger Detik, Komunitas Kompasiana Bandung, KASKUS regional Bandung, Twitland Bandung, Komunitas Shinnee serta Komunitas Pramuka Jawa barat, untuk bertekad Satu dalam Membangun Masyarakat cerdas berwawasan Teknologi dengan tetep Sehat berInternet melalui Roadshow Edukasi konten & feature Internet.

Tinggalkan Balasan