Kerjasama Kemitraan dan Silaturahmi Dishubkominfo Cianjur dengan Relawan TIK Cianjur

Dalam rangka menjalin kerjasama kemitraan dan silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Cianjur (Dishubkominfo) dengan Relawan TIK Cianjur, Relawan TIK Cianjur memenuhi Undangan Silaturahmi dari Dishubkominfo Cianjur pada hari Senin, 01 Desember 2014. Bertempat di ruang pertemuan Bidang Kominfo, Relawan TIK Cianjur diterima oleh Dra. Hj. Yuyun Wahyuni, Kasi Bina Sarana Komunikasi.

Pada pertemuan itu, Relawan TIK Cianjur membahas kinerja yang telah dilaksanakan selama tahun 2014 dan program kerja Relawan TIK Cianjur untuk tahun 2015. Di antaranya ada empat poin yang menjadi bahasan utama, yakni TIK untuk UMKM Cianjur, Pemerintahan,

Pihak Dishubkominfo Cianjur mengapresiasikan apa yang telah dicapai Relawan TIK Cianjur. Mereka pun tertarik dengan program kerja Relawan TIK Cianjur untuk tahun 2015. Hasil dari pertemuan itu adalah sebagai pembuka pertemuan selanjutnya dengan Kepala Dishubkominfo Cianjur, sehingga Relawan TIK Cianjur bisa mempersentasikan kembali program kerja tahun 2015 dan untuk menindaklanjuti kerjasama kemitraan antara Pemerintah Kabupaten Cianjur (Dishubkominfo) dengan Relawan TIK Cianjur.

Dengan adanya pertemuan itu, diharapkan akan terjalin kerjasama kemitraan yang berkelanjutan antara Pemerintah Kabupaten Cianjur (Dishubkominfo) dengan Relawan TIK Cianjur. Selain itu, diharapkan pula agar Dishubkominfo Cianjur bisa menjadi rumah bagi Relawan TIK Cianjur untuk sama-sama memajukan Cianjur dengan masyarakat yang melek IT atau TIK.

Tinggalkan Balasan