Silaturahmi Relawan TIK Pemalang ke Plasa Telkom Datel Pemalang

Kamis (28/08/2014) Perwakilan Relawan TIK Pemalang melakukan kunjungan ke Plasa Telkom Daerah Telekomunikasi Pemalang.  Kedatangan mereka ke Plasa Telkom Datel Pemalang guna menindaklanjuti kesepakatan pada saat pengukuhan Relawan TIK Pemalang  Minggu, 24 Agustus 2014 lalu.

Dalam kunjungan tersebut Relawan TIK Pemalang diwakili oleh Solikhin , Erni Sulistyowati dan Ershalat Tahta Nahbanudin  sedangkan dari Telkom sendiri diwakili oleh M. Arif Hidayat, ST (Kakandatel Pemalang), Titin Hardiningsih, SH(Supervisor Plasa Telkom Datel Pemalang) dan Mustofa Asman (Bag. Support).

Dalam silaturahmi yang dilaksanakan di ruang meeting PT. Telkom Datel Pemalang kedua belah pihak menyepakati beberapa hal antara lain Relawan TIK turut serta dalam sosialisasi wifi.id ke sekolah-sekolah dengan materi internet sehat dan penyelenggaraan lomba-lomba untuk pelajar.

Selain itu, karena PT. Telkom Datel Pemalang belum tersedia Broadband Learning Center, M. Arif Hidayat selaku pimpinan Telkom Datel Pemalang akan mengajukan ke pusat dan bekerjasama dengan Pemda Pemalang dalam penyediaan BLC ini. Ke depan Relawan TIK nantinya dapat menggunakan BLC tersebut untuk kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan edukasi masyarakat seperti pelatihan internet, pelatihan blog maupun pelatihan komputer lainnya.

Semoga dengan kerjasama ini, cita-cita membentuk masyarakat Pemalang yang informatif dapat terwujud dan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Pemalang terkait pemanfaatan TIK.

Sumber: KabarPemalang.com

Tinggalkan Balasan